Tips Berkencan dengan Teman di Jejaring Sosial

Teknologi jejaring sosial membuat banyak orang menemukan teman baru di dunia maya. Bahkan, mereka menemukan sosok ideal pendamping hidup melalui teknologi tersebut.

Tapi, sebelum kopi darat dengan sosok tersebut, baiknya Anda mengikuti beberapa tips sebagai berikut:

1. Cari infomasi sebanyak mungkin
Gali infomasi darinya, catat atau rekam dalam memori. Hal tersebut dilakukan untuk mengasah kejujurannya. Ini bisa dilakukan sebagai bahan perbandingan mengenai apa yang diucapkan demi mengumbar janji manis dan keadaan yang sebenarnya saat Anda bertemu dengannya.

2. Tetaplah untuk berhati-hati
Setiap orang bisa menimbulkan pencitraan yang memukau di dunia maya. Dengan demikian, Anda patut berhati-hati saat bertemu dengan orang yang Anda kenal di jejaring sosial. Tetaplah menjaga jarak dengannya.

3. Pilihlah lokasi yang ramai dan tidak terlalu jauh dari domisili
Itu bertujuan menjaga hal-hal yang tidak diinginkan saat Anda bertemu dengannya.

4. Tetap menyimpan rahasia
Pastikan Anda tidak membongkar semua identitas pribadi maupun keluarga Anda. Alihkan obrolan yang bersifat umum. Ingat, ini baru kali pertama Anda bertemu, jangan mengeluarkan informasi yang berlebihan.

5. Berpakaian sopan
Berpenampilan yang sopan bukan hanya membuat Anda tampak anggun, namun juga menjauhkan Anda dari kejahatan. Tampilan dengan sopan dan tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan.

6. Menjadi diri sendiri
Tetaplah untuk menjadi diri sendiri. Namur tidak diperkenankan untuk menggunakan make up yang berlebihan.

7. Jangan langsung telepon dia
Setelah kencan berakhir, lebih baik Anda tidak langsung menghubunginya, buatlah beberapa waktu kosong untuk membuatnya menggali informasi tentang Anda.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar