Romantis tak Harus Memberi Setangkai Bunga

Sikap romantis tak hanya ditunjukkan dengan memberikan setangkai bunga mawar atau cincin tanda cinta saat makan malam bersama. Kata-kata dan perbuatan yang simpel juga bisa Anda tujukan untuk pasangan Anda.

Beberapa di antaranya sebagai berikut:

1. Beri kecupan di pipinya, seraya berbisik bahwa Anda mencintainya.
2. Hal pertama yang dilakukan ketika bangun tidur di pagi hari, bisikkan padanya bahwa Anda begitu bahagia telah memilikinya.
3. Saat hari tengah sibuk, sisipkan kata manis seperti 'Aku bangga memilikimu'. Anda bisa menyampaikannya lewat telepon atau pesan singkat SMS.
4. Buatlah kreasi kartu ucapan dengan guntingan foto-foto masa kecil Anda dan pasangan untuk bekal makan siangnya.
5. Saat hari libur, Anda dan dia tidak harus makan di restoran bersama. Membuat makanan kesukaannya bisa menjadi bentuk yang romantis bagi pasangan.
6. Cari tahu apa yang tengah diinginkannya. Jadilah orang pertama yang memberikan bingkisan tersebut.
7. Buatlah titik untuk mengatakan 'I love you' setiap kali Anda harus mengucapkan selamat tinggal padanya. Ucapkanlah dengan sungguh-sungguh.
8.  Berbaringlah di dadanya dan mendengarkan detak jantungnya.
9. Buat sarapan dan bawa ke tempat tidur. Buatlah ia terbangun dengan aroma makanan yang Anda buat dengan penuh cinta.
10. Siapkan air hangat ketika ia pulang bekerja. Berikan pijatan sebagai relaksasi. Sampaikan pula bahwa Anda begitu bangga padanya yang selalu bekerja keras.
11. Gunakan lipstik Anda untuk menulis kata cinta di cermin.
12. Jika ia harus bekerja lembur di rumah, siapkan kopi dan temani dari jarak yang tidak terlalu jauh.
13. Saat makan di luar bersama, sebutkan dengan detil apa saja makanan yang biasa menjadi pilihan pasangan Anda kepada pelayan. Dengan demikian, ia akan menilai bahwa Anda adalah orang yang begitu perhatian.
14. Anda juga bisa meminta lagu-lagu kenangan Anda dan pasangan ketika ada live music di suatu acara.
15. Sesekali ajaklah pasangan utnuk mengunjungi tempat yang biasa dahulu dikunjungi saat masa pacaran.

Jika ada satu hal dalam suatu hubungan yang tidak harus mati, maka itu adalah cinta. Romantis dalam suatu hubungan adalah seperti garam dalam makanan. Tanpa garam, makanan kehilangan rasanya. Tanpa asmara, hubungan kehilangan sihir. Oleh karena itu, penting untuk selalu menjaga romantisme dalam hubungan Anda. Tidak perlu berlebihan, namun tidak mengurangi arti.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar