Pria Berani Berkemeja Pink Lebih Hasilkan Banyak Uang

Warna merah muda atau pink biasanya lekat dengan wanita, baik dewasa maupun anak-anak. Namun sebuah penelitian menyatakan pria yang mengenakan kemeja merah muda atau pink ke kantor ternyata lebih percaya diri. Mereka juga menghasilkan uang lebih banyak ketimbang rekan kerja mereka.

Sebuah penelitian dilakukan Cotton USA menunjukkan pria yang mengenakan kemeja pink mendapat tambahan penghasilan hingga 1.600 Dolar AS per tahun ketimbang mereka yang memakai kemeja berwarna lainnya.

Sebuah jajak pendapat mengemukakan pria yang mengenakan kemeja warna tersebut tampak lebih berpendidikan dan atraktif. Sementara beberapa pria yang mengenakan kemeja berwarna ungu lebih sering terlibat dalam hubungan romantis di kantor daripada mereka yang memakai kemeja berwarna biru.

"Anda dapat memberitahu banyak tentang seseorang dengan warna yang mereka kenakan," kata Stephanie Thiers-Ratcliffe, manajer pemasaran internasional Cotton USA.

Selain itu, pria berkemeja pink lebih mencintai lingkungan. Mereka juga lebih sering memilih transportasi umum daripada rekan-rekan kerjanya.

"Pink adalah warna yang merangkul banyak orang. Itu mendorong mereka untuk tak takur bereksperimen dengan warba-warna cerah," kata Thiers-Ratcliffe.

Ia menambahkan warna memengaruhi kepercayaan diri seseorang di tempat kerja. Namun itu bukan berarti harus tampil membosankan.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar