Nintendo Akan Buat Wii Mini

detail berita

TOKYO - Nintendo dikabarkan sedang mempertimbangkan sebuah konsol game Wii yang menggunakan desain baru. Konsol tersebut akan dihadirkan dalam versi mini.

Dilansir dari TechRadar, Senin (26/11/2012), Nintendo World Report mengklaim telah memperoleh informasi dari jadwal perilisan internal soal peluncuran Wii Mini tersebut. Peluncuran akan dilakukan pada 7 Desember mendatang.

Bocoran baru mengindikasikan keberadaan sebuah konsol Wii dalam versi yang lebih kompak. Konsol itu dibundel bersama sebuah Nunchuk, Wii Remote Plus dan jaket.

Kabar ini cukup mengejutkan, mengingat perhatian Nintendo sedang fokus untuk mendorong konsol Wii U terbarunya yang kini telah sampai ke Amerika Serikat. Pekan depan, konsol Wii U akan hadir di Eropa dan Australia.

Namun terasa cukup masuk akal bagi perusahaan itu untuk mencoba memperoleh hasil lebih dari konsol dengan penjualan terbaik miliknya, sebelum mereka mengakhiri konsol tersebut. Jika peluncuran Wii Mini dikabarkan akan terjadi pada 7 Desember, maka kemungkinan akan ada pengumuman dalam waktu deka

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar