5 Olahraga Pembangkit Gairah Seks

5 Olahraga Pembangkit Gairah Seks

Selain menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, olahraga dan latihan fisik juga diketahui bisa membantu meningkatkan gairah seks Anda dan pasangan. Saat berolahraga, tubuh akan melepaskan hormon endorfin yang menciptakan sensasi bahagia. Selain tubuh menjadi bugar, bahagia, olahraga secara rutin juga bisa membuat Anda mengeluarkan aura seksi dalam diri Anda. Ingin tahu olahraga apa saja yang akan mengirimkan "aura seksi" tersebut?
1. Belly dancing

Latihan fisik ini berfokus pada pengaturan kesesuaian musik dengan gerakan serta liukan tubuh, dari pinggul sampai perut. Meskipun tari perut ini telah berkembang sejak berabad-abad lalu, namun popularitasnya sebagai salah satu jenis latihan fisik ini telah berkembang dalam satu tahun terakhir ini. Belly dancing ini akan mengencangkan otot-otot tubuh, pinggul, dan paha.

Dengan latihan teratur Anda bisa mendapatkan bentuk tubuh yang indah dan seksi. Pada akhirnya, tubuh yang bugar dan kencang akan menambah energi dan kepercayaan diri Anda sehingga Anda merasa lebih nyaman di depan pasangan Anda.

2. Tarian kama sutra

Kama sutra merupakan teks India kuno yang berfokus pada cinta, seks, dan sesualitas dalam kehidupan sehari-hari. Hemalayaa, seorang yogini dan instruktur tari India klasik, menyatukan ide kama sutra dalam sebuah tarian yang disebut tari kama sutra.

Tarian ini berfokus untuk menciptakan kesadaran tubuh dengan cara sederhana sampai cara melakukan peregangan tubuh dengan sensual. Hal ini sebenarnya lebih mengacu pada langkah-langkah menarik perhatian pasangan untuk bercinta. Tarian ini sekilas mirip seperti tarian ala Bollywood yang digabungkan dengan aerobik dan musik, sehingga memungkinkan seluruh tubuh untuk bergerak. Tarian ini juga bisa membakar kalori tubuh.

3. Aerobik

Meski terlihat biasa dilakukan, namun ternyata aerobik mampu membuat Anda berkeringat lebih cepat, sekaligus melatih kekuatan kardiovaskular Anda. Olahraga ini berfokus pada penggerakan seluruh anggota tubuh dan menggunakan low impact cardio. Jika mampu melakukan aerobik sendiri di rumah, coba saja jenis strip aerobic yaitu jenis aerobik namun tanpa menggunakan pakaian. Hal ini bertujuan untuk mengasah rasa percaya diri dan meningkatkan daya tarik seks pada pasangan, terlepas dari bentuk atau ukuran tubuh Anda. Para praktisi menilai bahwa latihan ini dirancang untuk memberikan kesenangan sekaligus membantu perempuan untuk bisa mendapat tubuh yang indah sekaligus kepuasan seksual.

4. Pole dancing

Pole dancing adalah tarian yang biasanya dilakukan oleh para penari striptease. Namun sebenarnya tarian yang dilakukan dengan menggunakan tiang ini tergolong olahraga yang membutuhkan kekuatan otot dan kelenturan tubuh. Oleh karena itu tarian ini sekarang juga masuk ke gym, sebagai salah satu latihan yang ditawarkan. Yang pasti, dengan latihan pole dancing Anda akan mendapatkan tubuh indah dan kencang.

Untuk melakukan tarian ini, Anda membutuhkan kekuatan fisik karena Anda harus "bekerja sama" dengan tiang yang berfungsi sebagai alat bantu Anda berolahraga. Pole dancing ini bisa membakar kalori yang banyak jika dilakukan dengan serius, dan membantu membentuk tubuh agar lebih seksi terutama di tubuh bagian atas. Selain itu, melakukan tarian ini juga akan membuat Anda merasa lebih seksi di hadapan pasangan Anda.

5. Zumba

Zumba termasuk dalam jenis fitnes yang terinspirasi dari tarian latin. Zumba menggabungkan unsur tari dan aerobik dalam gerakannya, misalnya koreografi hip hop, samba, salsa, mambo, martial arts, ataupun tarian Bollywood sampai tari perut. Dengan menggunakan musik-musik bertempo sedikit cepat, Zumba mampu membuat Anda berkeringat dan membakar kalori tubuh.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar