Biografi Ramires Chelsea
Nama: Ramires
Kebangsaan: Brasil Tanggal Lahir: 24/03/1987 Tinggi: 5 '11 "(180cm) Berat: 11 £ 7 (73.0kg) Sebelumnya Klub: Benfica Posisi: Pemain Tengah



Ramires Santos do Nascimento bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2010 pada sebuah kontrak empat tahun setelah satu musim dengan Benfica, di mana ia membantu mereka badai ke judul Sagres Liga, lima poin dari Braga di tempat kedua.

Selama kampanye itu, gelandang 23 tahun membuat 26 penampilan liga, mencetak empat kali termasuk pemenang menit-menit terakhir melawan Vitoria Guimaraes di debutnya.
Ramires kelahiran Rio menandatangani kontrak dengan Benfica dari Cruzeiro, pada hari ia menerima gelar pertama panggilan-sampai dengan skuad Brasil penuh untuk 2009 Piala Konfederasi, sebuah turnamen mereka menang mudah, dan ia pergi untuk membantu mereka lolos ke Piala Dunia.

Dipetik dalam skuad 23-orang Dunga, ia muncul dalam empat dari lima pertandingan mereka tetapi ditangguhkan atas kekalahan 2-1 ke Belanda di perempat final setelah mengumpulkan dua kartu kuning. memulai hanya Nya melawan Chili di babak knockout pertama, dan sejauh ini ia memiliki 17 caps, terakhir melawan Amerika Serikat di tengah pekan.


Nyaman baik di pusat atau hak lini tengah, ia menghabiskan lebih dari dua musim di Belo Horizonte dengan Cruzeiro, siapa dia bergabung dari Joinville pada tahun 2007, dan menjadi juara negara muncul dalam 61 pertandingan liga dan mencetak 10 kali.

Sebuah debut Chelsea tiba di menang 2-0 melawan Stoke pada akhir Agustus, Ramires muncul selama beberapa menit terakhir di tempat Michael Essien, sebelum mulai pertama di West Ham dan permainan penuh terhadap Blackpool di Liga Premier dan Newcastle di Carling Cup. Adaptasi ke Inggris akan memakan waktu, tetapi dalam penampilan pertamanya beberapa Ramires telah menunjukkan banyak potensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar