10 game pc terlaris di dunia

1. Diablo 3

Sebuah permainan yang diminati oleh penggemar RPG adalah Diablo 3. Dalam perkembangannya selama hampir lima tahun dan ditunggu untuk rilis Diablo 2 dekade yang lalu, janji Blizzard pada sekuel mendatang membawakan RPG terbaik sepanjang masa untuk memberikan segala sesuatu yang seharusnya sudah terdapat dalam permainan asli, dengan semua perangkat tambahan dari Generasi teknologi saat ini.
Diablo 3 menawarkan five classes termasuk kembalinya Barbar-dan berlangsung dua puluh tahun setelah peristiwa Diablo 2. Seperti Starcraft 2, game ini tersedia hanya untuk PC dan Mac, ini adalah salah satu permainan yang setiap gamer konsol tunggu – tunggu.

2. Starcraft 2: Heart of the Swarm

Heart of the Swarm adalah lanjutan sekuel dari Starcraft 2: Wings of Liberty. Game ini menempatkan pemain dalam peran kawanan Zerg dan setelah peristiwa pertandingan pertama.
Perangkat tambahan-dengan unit baru, struktur, dan semua yang terkait strategi-juga sedang ditambahkan ke mode multiplayer game, di mana para fans hardcore sebagian besar seri Starcraft pasti akan menemukan kepuasan. Game ini tersedia hanya untuk PC dan Mac.

3. Torchlight 2

Seperti yang telah kita disebutkan dalam daftar RPG favorit, Torchlight 2 adalah sekuel indie action RPG, Torchlight.
Jauh, jauh lebih dari sekedar Reskin atau konten tambahan, Torchlight 2 menawarkan dukungan multiplayer yang lengkap, banyak peluang modding, dan kemampuan bagi pemain untuk membuat dan berbagi campaign mereka sendiri.
Game ini bertema steampunk akan memungkinkan pemain untuk menjelajahi luar ruang bawah tanah dan keluar ke dunia yang terbuka, di mana semua menanti tantangan baru kelas empat permainan karakter.

4. Guild Wars 2

Guild Wars 2 adalah sekuel Guild Wars dan perbaikan besar atas segala sesuatu cukup banyak game pertama yang ditawarkan. Mengikuti jejak Guild Wars, permainan akan dijual seperti yang lain-di dalam kotak, atau dibeli secara online-dan sepenuhnya bebas bermain dengan tanpa biaya berlangganan apapun.
Sekuel berlangsung dalam pengaturan, gigih terbuka lebar didefinisikan oleh tindakan pemain-quests dan peristiwa dalam Guild Wars 2 yang dinamis.

5. Mass Effect 3

Permainan akan menjadi puncak dari semua peristiwa yang terjadi di dua pertandingan pertama, dan akan melihat karakter baik lama dan baru yang mendukung Commander Shepard sebagai baris terakhir pertahanan terhadap musuh kuno manusia.
Mass Effect 3 menjanjikan untuk berinovasi pada segi pertempuran dan aspek RPG dari pendahulunya.

6. Bioshock Infinite

Dalam Bioshock Infinite, Anda memainkan peran seorang detektif swasta yang menemukan dirinya di atas kapal terbang kota Columbia, bertugas untuk menyelamatkan seorang wanita misterius bernama Elizabeth yang memiliki kekuatan luar nya, atau pemahaman orang lain. Sepanjang jalan, Anda berdua mengembangkan hubungan yang diatur untuk menjadi salah satu game yang paling mengesankan.
Seperti Bioshock Original, Bioshock Infinite lebih dari sekedar permainan, yang merupakan kritik terhadap masyarakat modern dan kebangkitan jingoisme dalam menghadapi kehancuran masyarakat.

7. Dishonored

Dishonored adalah permainan yang kini sedang tahap pembangunan di Arkane Studios, yang menciptakannya Harvey Smith yang mengepalai pengembangan Deus Ex, dan Raf Colantonio, yang membuat ARX Fatalis dan Dark Messiah of Might dan Magic.
Dishonored adalah permainan dunia terbuka yang ditetapkan dalam lingkungan yang memadukan masa lalu, masa depan, dan semua hal di-antaranya. Ini dunia Steampunk, dengan pabrik-pabrik otomatis, kereta kuda, dan di mana manusia memakan tikus berkeliaran di celah-celah, jalan-jalan gelap kotor dari Dunwall.
Sama seperti Skyrim, pemain memiliki kebebasan untuk mendekati setiap situasi dalam berbagai cara, “from stealth to straight up combat”. Ini juga memungkinkan bagi pemain untuk menggunakan “environment” berkat keuntungan mereka untuk menggunakan gadget dan sihir.

8. Planetside 2

Planetside was an underappreciated, massively multiplayer FPS that pit three futuristic armies against each other for total dominance of a planet”. Pemain mengambil berbagai peran militer-sebagai pasukan kejutan, insinyur, pilot, dan didukung perusahaan mereka, serta para batalion dengan bantuan yang dapat dikerahkan. Permainin ini seperti Battlefield sci-fi dengan pemain lebih banyak.
Dengan perkembangan Planetside 2, yang sekarang menawarkan sistem free untuk membentuk karakter kustomisasi, memungkinkan pemain membuat tentara sesuai dengan selera mereka sendiri. Pertempuran akan berlangsung selama beberapa hari, atau bahkan minggu, dan pemain akan harus membangun aliansi untuk mencapai tujuan jangka panjang dalam penaklukan mereka.

9. Mechwarrior

Seri klasik yang menampilkan robot raksasa “duke it out in cityscapes” dengan gaya futuristik akhirnya dapat dinikmati kembali di PC. Para Gamer mungkin berpikir bahwa game ini berakhir sampai MechWarrior 4 saja, setelah Microsoft memutuskan untuk menghentikan Mechwarrior Series Assault game di Xbox 360, tapi pengembang asli seri ini akhirnya berhasil merebut kembali lisensi untuk memproduksi permainan Mechwarrior baru yang benar-benar klasik.
Permainan diatur untuk menawarkan “big clunky juggernauts” yang harus dikemudikan dengan kekuatan, kesabaran, dan lebih dari sedikit keterampilan

10. Borderlands 2

Borderlands menunjukkan kepada kita adalah mungkin untuk membuat RPG aksi dengan intensitas penembak orang yang nyata pertama dan filosofi “loot-grabbing/collecting design philosophy” dari Diablo. Hal itu dilakukan dengan menggabungkan dua genre dalam perpaduan dari fiksi ilmiah dan “post-apocalyptic motif”, dan disajikan dengan semua flare dari “cel-shaded visuals”.
Borderlands 2 diatur untuk menawarkan semua pesona yang sama, tetapi dengan empat karakter baru, lingkungan yang lebih baru, multiplayer yang menarik dan cerita ambisius yang mengambil tempat di planet Pandora.


sumber unik-bermanfaat.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar