Libido Membuncah, Lakukan Trik Seksi Ini

detail berita
Intim dengan pasangan (Foto: Google)
MEMBANGUN gairah seksual pasangan memang tak semudah yang dibayangkan. Anda perlu melakukan upaya keras agar libido pasangan dengan mudah melesat.

Foreplay menjadi pijakan utama untuk menciptakan sesi bercinta yang asyik. Namun jika agendanya itu-itu saja, babak tersebut pun jadi hambar. Agar pemanasan kian menarik, trik seksi berikut bisa dilakukan, seperti dilansir Womenshealthmag.

Bermain Instagram
Sebuah studi menunjukkan bahwa melihat foto pasangan Anda secara signifikan selama 30 detik memicu aktivitas di daerah otak yang berhubungan dengan produksi dopamine (zat kimia yang membantu meningkatkan libido). Jadi luangkan waktu melihat gambar profilnya, atau beberapa foto lucu Anda berdua.

Kenakan lingerie seksi Anda sepanjang hari
Sayang rasanya jika Anda punya lingerie namun hanya disimpan di dalam lemari dan hanya memakainya sebentar sebelum dilepaskan kembali. Cobalah memakai lingerie di bawah pakaian kerja Anda. "Memakai pakaian seksi di bawah pakaian kerja Anda membuat Anda merasa seksi dan bergairah," jelas Wiley.

Memakai losion
Setelah mandi, jangan lupa memakai body lotion beraroma harum dengan perlahan-lahan. Sebuah penelitian terbaru di Journal of Sexual Medicine mengemukakan bahwa wanita yang secara teratur tune in ke dalam indera mereka memiliki kepuasan seksual yang lebih. "Wanita mempunyai banyak pikiran sepanjang waktu. Perempuan lebih mungkin mencapai orgasme ketika mereka benar-benar bergairah pada saat itu. Fokus pada sensasi fisik Anda sendiri akan membuat Anda terbiasa bercinta di tempat tidur," kata Wiley.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar