Jurus Pamungkas Giring Wanita Orgasme

detail berita
Intim dengan pasangan (Foto: Womansday)
ORGASME merupakan titik kunci saat bercinta. Tak heran, bagian ini pun menjadi fokus pasangan untuk mencapainya.

Soal menghidupkan gairah, mungkin wanita memang lebih lama dari pria. Tak heran, jalan menuju klimaks pun kerap tersendat. Namun, jika ingin menggirinyanya lebih cepat, pria dapat melakukan hal berikut ini, seperti dipaparkan Puatraining.

Buat dia rileks
Wanita kerap kesulitan menyalakan gairah seksual  mereka tanpa adanya foreplay. Untuk itu, Anda perlu memaksimalkan foreplay yang membuatnya lebih rileks sebelum menuju babak utama. Namun yang perlu diperhatikan ialah sebelum sesi foreplay dimulai, pastikan wanita benar-benar santai sehingga babak awal dapat dilalui dengan lancar.

Pilih posisi terbaik
Setelah membuatnya santai saatnya beraksi dengan posisi seksual yang tepat. Posisi pertama yang bisa dicoba ialah kombinasi doggy style. Dalam posisi ini, gerakan awal ialah seperti posisi doggy style normal kemudian biarkan kepalanya di bawah sementara bokongnya mendorong ke atas. Untuk membuatnya nyaman, letakkan bantal di bawah perutnya dan biarkan ia jadikan ganjalan. Setelah itu, lakukan penetrasi dengan stabil dan teratur selama lima menit. Orgasme pun terjadi dalam waktu singkat.

Posisi kedua yang bisa dicoba ialah G-spot Missionary. Dalam posisi ini, asumsikan Anda pada posisi misionaris normal, kemudian biarkan kedua kakinya di atas bahu Anda. Agar nyaman, letakkan bantal untuk menyangga punggung bawah pasangan Anda. Setelah itu, yang perlu Anda lakukan ialah penetrasi keras dengan kecepatan yang konsisten. Agar lebih hidup, bisikkan kalimat-kalimat nakal di telinganya.

Yang ketiga, posisi yang dapat dilakukan ialah Girl on Top. Ambil kursi dan mintalah dia duduk di atas. Pastikan ia bersandar dan berpegangan di tepi kursi. Setelah mendapatkan posisi yang nyaman, saatnya memberitahu dirinya untuk melakukan tugasnya. Bisikkan hal-hal nakal yang membuat libidonya semakin membuncah

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar