10 Binatang Peliharaan yang paling Kaya di Muka Bumi


1. Gunther IV
Gunther IV
Saat bangsawan Karlotta Lieberstein meninggal dunia, dia meninggalkan harta sejumlah US$ 372 juta (Rp 3,7 triliun) pada anjingnya, Gunther III. Setelah Gunther III tewas, uang tersebut dialihkan pada anaknya Gunther IV.

Anjing tersebut menjadi binatang peliharaan terkaya dengan beberapa properti atas namanya termasuk rumah bekas Madonna di Miami dan sebuah vila di Bahama lengkap dengan pelayan-pelayan handal. Gunther IV tinggal dengan gaya hidup mewah dan steak menjadi makanannya sehari-hari.

2. Toby Rimes
Toby Rimes
Tak banyak yang bisa dikatakan soal anjing lucu ini kecuali fakta bahwa dia US$ 92 juta (Rp 920,8 miliar) lebih kaya dari sebagian di antara Anda. Anjing poodle ini sangat dikagumi dan dicintai pemiliknya, Ella Wendel yang meninggal di New York.

3. Kalu
Kalu
Patricia O’Neill, anak dari bangsawan Kenmore and juara olimpiade renang Frank O’Neill, menyelamatkan Kalu yang diikat di sebuah pohon. Sejak itu hidupnya berubah, orang utan tersebut tinggal di rumah pemiliknya di Afrika. Patricia memiliki rumah lain dan peternakan di Australia senilai US$ 90 juta (Rp 900,8 miliar) yang akan diwariskannya pada Kalu. Belum lama, tersebar kabar bahwa Patricia akan mewariskan seluruh hatanya pada Kalu.

4. Blackie
Blackie
Kucing bernama Blackie ini diklaim Guinness Book of World Records sebagai kucing terkaya di dunia. Blackie menerima warisan senilai US$ 25 juta (Rp 250,2 miliar) dari pertapa kaya Ben Rea. Baginya, kucing hitam ini sangat mempesona hingga apapun akan diberikannya.

5. Tommaso
Tommaso
Mendiang Maria Assunta menyelamatkannya 4 tahun lalu saat sedang jalan-jalan di Roma. Janda Italia tanpa anak ini merasa kucing ini sangat menawan dengan bulu hitam di sekujur tubuhnya. Saat dia meninggal Desember 2011 lalu, harta senilai US$ 13 juta (Rp 130,1 miliar) diwariskan pada Tomasso termasuk seluruh uang tunainya, real estate-nya di Roma, Milan, dan Calabria, Italia. Dia bahkan meminta pengacaranya untuk mengerahkan berbagai pihak perlindungan hewan untuk melindungi Tomasso.

6. Gigoo
Gigoo
Siapa bilang, warisan hanya untuk kucing dan anjing, bahkan ayam yang satu ini juga masuk dalam deretan hewan peliharaan terkaya di dunia. Ayam betina ini memiliki harta sebesar US$ 10 juta (Rp 100,09 miliar) dari pemiliknya Miles Blackwell.

7. Pontiac
Pontiac
Pada tahun 1990, aktris Betty White masih terus bertambah kaya. Saat Ia sedang tak ada syuting, dia akan menghabiskan waktunya berjalan-jalan dengan anjing kesayangannya, Pontiac. White bahkan telah menyiapkan uang sebanyak US$ 5 juta (Rp 50,4 miliar) untuk merawat Pontiac dan hewan peliharaan lainnya.

8. Frankie, Ani and Pepe
Frankie, Ani and Pepe
Seorang dermawan misterius meninggalkan harta sebesar 9 juta poundsterling (Rp 138 miliar) pada tetangganya yang beruntung Lenise Patrick agar ia mau merawat anjing dan dua kucingnya yang masing-masing bernama, Frankie, Ani dan Pepe. Miliarder ini hidup bahagia di San Diego. Dia juga menerima dana perwalian untuk ketiga hewan tersebut sebanyak 100 ribu (Rp 1,5 miliar) per bulan.

9. Trouble
Trouble
Saat Leona Hemsley meinggal, Trouble, anjing miliknya benar-benar dalam masalah. Keluarga Hemsley berusaha merebut harta warisan senilai US$ 12 juta (Rp 120,1 miliar) yang jatuh ke tangannya. Para cucunya khawatir, itu merupakan kesalahan akibat gangguan kesehatan mental yang dialami Hemsley. Hakim kemudian memutuskan anjing kesayangannya tersebut hanya mendapat US$ 2 juta (Rp 20,01 miliar) saja.

10. Tinker
Tinker
Tinker, kucing ini baru berusia 8 tahun saat pertama kali bertemu dengan pemiliknya Margaret Layne. Wanita tua yang tak memiliki anak ini memiliki real estate seharga US$ 586 ribu. Saat dia meninggal, kucing ini mendapatkan warisan dalam bentuk dana perwalian sebesar 100 ribu poundsterling (Rp 1,5 miliar). Tak hanya itu, Tinker pun memiliki hak milik atas sebuah rumah besar yang ditinggalkan Layne.
   

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar