Rahasia Kulit Cantik Wanita Jepang

detail berita
Wanita Jepang (Foto: Google)
WANITA Jepang terkenal memiliki kulit wajah yang bersinar dan sehat. Untuk mendapatkan tampilan tersebut, ternyata sebenarnya tidaklah sulit. Berikut rahasia yang bisa dilakukan.

Semua wanita ingin paras wajah mereka tampak bersinar dan cantik sesuai dengan usianya. Tradisi perawatan kulit di Jepang telah menjadi panduan bagi seluruh wanita di dunia agar tetap cantik dan sehat sepanjang usia.

Mrs. Hanae Korkmaz, Ahli kecantikan Jepang dan Operasional and Training Manager PT. Kirei Parasantika mengatakan, kunci wanita Jepang memiliki kulit indah berada pada asupan makanan yang dikonsumsi.

“Asupan makanan yang masuk ke tubuh memengaruhi kulit manusia. Itu sebabnya, kami lebih menyukai makan-makanan yang segar,” ungkapnya kepada Okezone di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selain makanan yang segar, pola tidur dan gaya hidup merupakan acuan penting menciptakan keseimbangan tubuh. “Semuanya juga tergantung dengan gaya hidup yang dilakukan, tapi karena makanan yang kami makan lebih senang yang segar maka dapat membantu keseimbangan pola hidup,” tutupnya

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar