Apa yang Diinginkan Pria saat di Ranjang

Anda mungkin telah menyadari hal-hal apa saja yang membuat Anda bergairah saat bercinta, tapi bagaimana dengan pria? Apa sajakah yang sebenarnya mereka inginkan di atas tempat tidur sehingga mampu meningkatkan gairah mereka dalam bercinta?

a. Antusiasme
Pria ingin bersama dengan seseorang yang benar-benar ingin melakukan hubungan seks, bukan dengan perempuan yang hanya melakukannya sebagai kewajiban.

"Tidak ada yang lebih menggoda daripada pasangan yang antusias," kata Lou Paget, pendidik seks bersertifikat dan penulis The Big O: Orgasme: How to Have Them, Give Them, and Keep Them Coming.

"Antusiasme akan mengalahkan berbagai hal lain yang dirasa kurang sempurna seperti tubuh atau wajah. Pria menyukai umpan balik yang dilakukan perempuan."

b. Trik baru
Pria menginginkan pasangan yang bersedia untuk mencoba hal-hal baru dari waktu ke waktu Itu. Untuk itu, Anda tentu harus berani melakukan berbagai hal baru.

Keinginan seksual sama seperti nafsu makan. Kita semua ingin mencoba rasa yang berbeda. Kalau tidak, kita akan bosan makan makanan yang sama dan di tempat yang sama. Pria ingin seseorang yang bersedia untuk mengeksplorasi perasaan yang unik dan sensasi baru.

c. Pujian
Kita biasanya berpikir perempuan adalah pihak yang selalu harus diyakinkan tentang penampilannya alias dipuji. Tapi, sebenarnya itu juga berlaku untuk pria. Ya, mereka juga ingin dipuji.

Pria yang memiliki pasangan yang selalu mampu menemukan hal baik dalam dirinya tak segan-segan akan selalu melimpahkan kasih sayangnya. Setiap pria ingin tahu apa saja kualitas istimewa yang mereka miliki di mata pasangannya.

"Hal itu bisa jadi kecerdasannya atau rasa humor," kata Paget

d. Memimpin
Ini bukan klise. Seorang pria memang menginginkan perempuan yang akan mengatakan kepadanya apa yang harus dilakukan. Namun, kebanyakan pria juga mau  menerima masukan apa yang harus dilakukan di atas tempat tidur untuk menyenangkan kita.

Paget mengatakan istri bisa memandu suami dengan suara atau respons yang ia sukai. Tapi ingat untuk menghindari sikap yang terlalu dominan.

e. Kepercayaan diri
Pria menginginkan seseorang yang akan membiarkan lampu menyala dan memperlihatkan tubuh Anda berdua dengan jelas. Jadi, janganlah khawatir dan selalu berusaha menutupi tubuh Anda kala bercinta.

Paget berkata, "Saya tekankan, pria adalah makhluk visual dan mereka ingin melihat pasangan mereka. Justru itulah yang akan membuat mereka bergairah."

f. Otak seks
Seorang perempuan yang sering memikirkan seks biasanya akan tahu cara-cara lain melakukannya selain di atas tempat tidur. Menurut para pria hal itu seksi. Cobalah sesekali mengirimkan pesan nakal via ponsel atau menggodanya di depan umum. "Lakukan dengan cara yang bijaksana," kata Paget.

"Biarkan pasangan Anda tahu bahwa Anda sedang berpikir tentang seks sepanjang hari. Ingat, otak Anda adalah sumber kekuatan seksual Anda," uja


sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar