mendengar lebi penting dalam hubungan

Mendengarkan Lebih Penting Dalam Hubungan
Menjalani sebuah hubungan, tentu tak lepas dari beragam masalah yang datang. Nah sekarang Pimz bakalan ngeshare sedikit kiat-kiat dalam menjalani masalah tersebut ke temen-temen Pimz semua. artikel ini, berhasil Pimz comot dari okezone.com .
Langsung aja ada dua hal yang penting dilakukan dalam menjalani hubungan, atau lebih tepatnya apa yang harus dilakukan ketika hubungan temen-temen Pimz sedang bermasalah.

Gunakan telinga, bukan mulut

Hal ini seringkali terjadi, pasangan yang betengkar seakan tak mau mengalah dan terus menerus bicara. “Penelitian menunjukkan, pasangan tak bahagia cenderung depresi karena ingin didengar. Mereka pun terus menerus bicara dan bukannya berdialog,” kata Benjamin Karney, Ph.D., wakil direktur Relationship Institute at the University of California.

Jangan menyinggung

Saat masalah sedang memanas, pasangan cenderung lupa diri. Masalah ini, menurut Rita DeMaria, Ph.D., direktur Council for Relationships in Philadelphia, bermula dari sebuah makian kecil yang akhirnya menyakiti satu sama lain.
Bila sudah terjadi, bukannya solusi yang didapat, permasalahan Anda pun semakin parah Oleh karena itu, hindarilah untuk menghina pasangan. Ingatlah, tujuannya ialah untuk menemukan jalan keluar, dan bukannya saling menyakiti, demikian seperti dikutip Womens Health Mag.

Sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar