10 Benda Misterius Yang Diduga Alien



10. Penemuan Roda Gigi di Rusia


Penemuan Roda Gigi di Rusia - Benda Misterius Yang Diduga Alien

Seorang pria Rusia menemukan sepotong mesin aneh dari Vladivostok, ibukota administratif wilayah Primorsky Krai. Objek yang menyerupai sepotong roda gigi dan tertanam dalam sepotong batubara yang ia gunakan untuk menyalakan tungku api. Meskipun potongan mesin lama yang tidak biasa di Rusia, dia menjadi penasaran dan menunjukkan temuannya ke beberapa ilmuwan.

Pengujian menunjukkan bahwa objek bergigi adalah aluminium murni dan sulit ditiru secara alami. Dan benda itu sudah berusia 300 juta tahun yang lalu. Hal ini menimbulkan beberapa pertanyaan menarik , seperti kemurnian aluminium ini dan bentuk tidak dapat terbentuk secara alami dan manusia tidak mengetahui bagaimana cara membuatnya sampai tahun 1825 .

Anehnya, benda tersebut juga menyerupai bagian-bagian yang digunakan dalam mikroskop dan perangkat halus teknis lainnya. Meskipun teori konspirasi menyatakan menemukan bagian dari pesawat ruang angkasa asing, para ilmuwan meneliti tidak bersedia untuk menarik kesimpulan dan ingin menjalankan tes lebih lanjut untuk mempelajari lebih lanjut tentang benda misterius ini.

9. Penemuan Kepala Patung di Guatemala


Penemuan Kepala Patung di Guatemala - Benda Misterius Yang Diduga Alien

Pada 1930, papra penjelajah menemukan patung batu pasir besar dibuat di tengah hutan Guatemala. Wajah yang diukir di batu tidak menyerupai wajah orang lain yang diketahui. Bahkan, fitur tengkorak memanjang dan halus tampaknya tidak termasuk dalam buku-buku sejarah sama sekali.

Para peneliti telah mengklaim bahwa fitur unik patung itu menggambarkan seorang anggota peradaban alien kuno yang jauh lebih maju daripada ras pra-Hispanik Amerika kita ketahui. Beberapa peneliti bahkan berspekulasi kepala patung itu mungkin hanya sebuah konstruksi yang jauh lebih besar. Tentu saja, ada kemungkinan bahwa patung tersebut mungkin karya seorang seniman atau bahkan tipuan. Sayangnya, kita tidak pernah mengetahui secara pasti.

8. The Williams Enigmalith


The Williams Enigmalith - Benda Misterius Yang Diduga Alien

Pada tahun 1998, seorang pejalan kaki bernama John J. Williams melihat tonjolan logam yang aneh di tanah. Dia menggali batu yang tampak aneh, setelah dibersihkan ternyata memiliki komponen listrik aneh melekat padanya . Perangkat listrik jelas buatan manusia dan agak menyerupai stopkontak. Batu itu telah menjadi misteri terkenal di kalangan penggila UFO.

Tampil dalam majalah UFO "Fortean Times" sebuah majalah terkenal yang ditujukan untuk fenomena misterius. Williams, seorang insinyur listrik mengatakan komponen elektronik yang tertanam dalam batu belum direkatkan atau dilas ke granit. Bahkan batu mungkin terbentuk di sekitar perangkat. Banyak yang percaya bahwa yang disebut Williams Enigmalith adalah tipuan, seperti Williams menolak untuk memecahkannya ( tetapi bersedia untuk menjualnya seharga $ 500.000). Juga , perangkat batu memang memiliki kemiripan tertentu untuk batu panas yang biasanya digunakan untuk menjaga hewan peliharaan kadal tropis yang hangat.

Namun, analisis geologi tampaknya telah menetapkan bahwa batu itu sudah berusia sekitar 100.000 tahun, dan jika benar berarti bagian dalam perangkat tidak mungkin diciptakan manusia. Williams cukup percaya diri untuk membiarkan siapa pun untuk meneliti Enigmalith pada tiga kondisi: Dia harus hadir, tanpa merusak batu tersebut, dan ia tidak harus membayar untuk penelitian.

7. Pesawat Kuno


Pesawat Kuno - Benda Misterius Yang Diduga Alien

Inca dan orang-orang pra-Columbus lainnya meninggalkan beberapa pernak-pernik yang sangat membingungkan. Beberapa benda aneh mungkin yang disebut Pesawat Kuno, benda aneh dari emas yang sangat mirip pesawat jet modern. Awalnya dianggap zoomorphic ( dimaksudkan untuk menyerupai hewan ), patung-patung yang ditemukan memiliki fitur yang terlihat sangat mirip sayap pesawat tempur, ekor pesawat, dan bahkan gigi pendaratan.

Mereka cukup aerodinamis bahwa ketika orang percaya astronot kuno ( diduga ) membuat model pesawat dengan proporsi mereka dan dilengkapi dengan baling-baling dan mesin jet. Semua ini telah menyebabkan spekulasi bahwa suku Inca mungkin telah melakukan kontak dengan ( kemungkinan luar angkasa ) orang-orang yang mampu membangun pesawat jet canggih, dan yang bahkan mungkin memiliki teknologi yang tinggi. Atau mungkin ini patung indah hanya mungkin representasi artistik seekor lebah, ikan terbang, atau makhluk bersayap lainnya.

6. Patung Manusia Kadal Ubaid


Patung Manusia Kadal Ubaid - Benda Misterius Yang Diduga Alien

Al Ubaid situs arkeologi di Irak adalah tambang emas untuk arkeolog dan sejarawan. Ini telah menemukan berbagai benda dari waktu pra-Sumeria disebut periode Ubaid (5900-4000 SM). Namun, ada beberapa benda-benda yang cukup membingungkan. Sejumlah patung Ubaid yang terukir aneh, yakni kadal seperti tokoh humanoid yang unik, yang tampaknya menunjukkan mereka tidak seperti dewa lazimnya (dewa hewan berkepala di Mesir), melainkan ras manusia kadal.

Tentu saja, patung-patung menarik ke dalam cerita dan teori alien reptil yang digunakan untuk menjelajah bumi. Meskipun hal ini tampaknya tidak mungkin, namun patung tersebut tetap menjadi misteri.

5. Fosil Meteorit Sri Lanka


Fosil Meteorit Sri Lanka - Benda Misterius Yang Diduga Alien

Para peneliti yang menganalisis sisa-sisa meteorit yang jatuh di Sri Lanka menemukan bahwa subjek yang mereka temukan adalah sesuatu yang lebih dari sekedar potongan batu ruang angkasa. Itu artefak alien dalam arti yang paling harfiah: artefak yang terbuat dari alien yang sebenarnya. Dua studi terpisah telah menemukan bahwa meteorit mengandung fosil dan ganggang yang jelas dari luar bumi.

Professor Chandra Wickramasinghe, peneliti terkemuka pada studi pertama mengatakan fosil menyediakan bukti kuat tentang panspermia (hipotesis bahwa kehidupan ada di seluruh alam semesta dan disebarkan oleh meteorit dan puing-puing ruang padat lainnya). Wickramasinghe kebetulan menjadi penggemar panspermia dengan kecenderungan untuk mengklaim bahwa hampir semuanya berasal dari luar angkasa. Terlebih lagi, jejak-jejak kehidupan meteorit mengandung spesies air tawar banyak ditemukan di Bumi, yang tampaknya menunjukkan objek telah terkontaminasi selama di planet kita.

4. Permadani Summer’s Triumph


Permadani Summer’s Triumph - Benda Misterius Yang Diduga Alien

Permadani yang dikenal sebagai Summer’s Triumph ini diciptakan di Bruges (ibukota provinsi Flanders Barat di Flemish Region Belgia) sekitar tahun 1538. Saat ini, ia berada di Museum Nasional Bayerisches. Summer’s Triumph terkenal antara teori konspirasi karena jelas menggambarkan sejumlah UFO seperti benda terbang di langit.

Meskipun kehadiran mereka membingungkan, beberapa berspekulasi mereka mungkin telah ditambahkan di permadani (yang menggambarkan kenaikan penguasa) dalam rangka untuk menghubungkan UFO kepada penguasa sebagai simbol campur tangan ilahi. Ini, tentu saja menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban, seperti: Mengapa orang Belgia abad ke-16 mengakui piring terbang yang menghubungkan mereka dengan ilahi?

3. Lukisan The Glorification Of The Eucharist


The Glorification Of The Eucharist - Benda Misterius Yang Diduga Alien

Seorang pelukis Italia bernama Ventura Salimbeni bertanggung jawab untuk salah satu lukisan altar paling misterius dalam sejarah. Sebuah lukisan pada abad ke-16 juga dikenal sebagai "Pemuliaan Ekaristi" (Ekaristi merupakan istilah alternatif untuk Perjamuan Kudus), adalah karya tiga bagian. Bagian bawah dua bagian yang relatif normal : Mereka menggambarkan sejumlah otoritas agama dan sebuah altar. Namun, bagian atas menunjukkan Tritunggal Mahakudus (Bapa, Anak, dan burung merpati yang menggambarkan Roh Kudus) dan memegang apa yang tampaknya menjadi sebuah satelit ruang angkasa.

Gambar bulat besar dengan lapisan logam, antena teleskopik , dan lampu aneh. Bahkan, sangat menyerupai Sputnik tua penggemar UFO satellite. Walaupun teori astronot kuno sering mengklaim sebagai bukti kehidupan di luar bumi (atau mungkin perjalanan waktu), para ahli telah cepat untuk menghilangkan prasangka gagasan tersebut. Menurut mereka , bola itu adalah Sphaera Mundi, representasi dunia seperti alam semesta yang digunakan dalam seni keagamaan. Lampu aneh di "satelit" hanyalah matahari dan bulan , dan antena yang sebenarnya tongkat tongkat yang bertindak sebagai simbol otoritas untuk Bapa dan Anak.

2. Artefak Suku Maya



Pada tahun 2012, pemerintah Meksiko merilis sejumlah artefak Maya yang mereka lindungi selama 80 tahun sebagai rahasia negara. Benda-benda ini diambil dari sebuah piramida yang belum dijelajahi yang ditemukan di bawah piramida lain di Calakmul, salah satu lokasi yang paling kuat kota Maya kuno. Oleh Raul Julia - Levy (putra aktor terkenal Raul Julia) dan pemodal Elisabeth Thieriot (mantan istri dari mantan penerbit San Francisco Chronicle) menampilkan sejumlah temuan tersebut, yang sebagian besar jelas menggambarkan UFO dan pengunjung asing.

Kasus ini mungkin tampak cukup menarik, tetapi sekali Anda melihat lebih dekat, pola aneh penipuan mulai muncul. Kedua dokumentarian tampaknya berbohong tentang sesuatu. Julia - Levy tidak muncul untuk menjadi orang yang diklaimnya menjadi janda - Raul Julia secara terbuka memanggil seorang penipu bernama Salvador Alba Fuentes. Menurut dia, Salvador berupaya untuk menaikkan ketenaran almarhum suaminya.

Sementara itu, Thieriot telah menutup produksi film dokumenter dan menggugat pasangannya, menuduh "Julia - Levy" mencuri dokumenter dan menyalahgunakan peralatan syuting. Terlebih lagi , tampaknya ada bukti ilmiah yang meragukan keaslian artefak, dan gambar-gambar yang muncul secara online kurang bukti yang konkret. Mungkin artefak yang palsu yang diproduksi oleh seniman lokal . Mungkin pejabat memiliki pikiran kedua tentang film dokumenter dan memerintahkan Thieriot untuk menutupnya dengan cara apapun yang diperlukan. Apa pun kebenaran di balik artefak aneh ini adalah masih jauh dari meyakinkan.

1. Bola Misteri Betz


Bola Misteri Betz - Benda Misterius Yang Diduga Alien

Ketika keluarga Betz sedang memeriksa kerusakan api aneh yang menghancurkan 88 hektar hutan mereka, mereka menemukan bendah aneh sebuah bola perak, diameter sekitar 20 cm, benar-benar halus dan mempunyai simbol segitiga yang memanjang. Awalnya mereka berpikir mungkin satelit NASA atau satelit mata-mata Soviet, mereka akhirnya memutuskan untuk menyimpannya sebagai suvenir.

Dua minggu kemudian, ketika putranya memetik gitar di kamar yang sama dengan bola perak itu. Tiba-tiba, bola mulai bereaksi terhadap lagu-nya, memancarkan suara berdenyut aneh dan resonansi yang sangat menganggu anjing mereka. Selain itu keluarga Betz menemukan sifat aneh lainnya dari bola tersebut. Bola ini bisa berhenti dan mengubah arah ketika mengulingkannya di lantai, dan kembali ke orang yang mengulingkannya seperti anjing peliharaan yang setia. Terkadang akan memancarkan frekuensi rendah dan getaran, seperti ada motor berjalan di dalamnya.

Sebuah kegilaan media pun terjadi. New York Times dan Daily London mengirim wartawan untuk menyaksikan bola ajaib. Bahkan para ilmuwan dan perwakilan militer terkesan, meskipun keluarga Betz tidak akan membiarkan mereka mengambil bola untuk pemeriksaan lebih dekat.

Namun segera bola ini menunjukkan fenomena yang buruk seperti Hantu jail,pintu mulai membanting dan menutup sendiri pada malam hari dan Musik organ Aneh juga terdengar.Pada saat itu, Keluarga memutuskan untuk mencari tahu apa bola ini benar-benar menyebabkan fenomena itu.Angkatan laut segera menganalisis dan menemukan itu hanya bola stainless steel biasa.

Sampai hari ini, bola itu tidak sepenuhnya jelas apakah menyangkut dengan alien Misterius.Namun, ada banyak teori mencoba untuk menjelaskan sifat dari bola itu. Yang paling masuk akal adalah Tiga tahun sebelum Keluarga Betz menemukan bola itu, seorang Seniman bernama James Durling-Jones mengemudi di daerah di mana bola itu ditemukan.

Di rak bagasi di atap Mobilnya sejumlah bola stainless steel yang di maksudkan untuk membuat sebuah patung, beberapa bola tersebut jatuh saat jalanan bergelombang. Bola ini cocok dengan deskripsi yang tepat dari bola Betz.

Bola itu cukup seimbang untuk berguling-guling (keluarga Betz tinggal di sebuah rumah tua dengan lantai tidak rata, sehingga bola tersebut akan muncul untuk berperilaku tak menentu). Bola ini bahkan bisa mengeluarkan suara gemerincing, berkat serutan logam kecil menempel di dalamnya selama proses pembuatan.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar