Misteri GTA Sanandreas Ps2 dan PC

b1.Misteri Mobil hantu

 
gta sanandreas

Penjelasan: Mobil Ini jalan sendiri karena Berada di tanah miring (kenapa disebut mobil hantu).Mungkin karena mobil ini jalan sendiri  silahkan kalian pergi ke daerah back'o'bayond dan shandy creek (kira kira kaya gitu tulisan nya) Cari di sekitar hutan nya.

2.Misteri Big foot


gta sanandreas

Penjelasan: silahkan kalian lihat gambar di atas ada bentuk telapak kaki kan dan katanya kalo titik kecil itu tempat kemunculan big foot

gta sanandreas

Tapi setelah saya periksa tengah malam dan ternyata tidak ada apa apa jadi big foot itu cuma  mod biasa- nya mod nya itu gta san andreas Pc/komputer.

3.Misteri The LeatherFace


gta sanandreas

Penjelasan: Yang ini juga mod sepertinya karena setelah saya cari di shandy creek dan di the- pacanapation(kira kira kaya gitu tulisannya)Ternyata Tidak ada apa apa Sunyi sekali.

4.Misteri CJ Mom Ghost

gta sanandreas

Penjelasan: Apa lagi ini Cuma mod doank Ini cuma modifikasi Kalo ingin lihat pergi ke rumah cj yang pertama di kota satu di daerah ganton Bawah kamera terus tengah malam Tapi biar di tunggu gk akan ada ini cuma mod.

5.Jembata tampa gravitasi


gta sanandreas

Penjelasan: Sebenarnya ini bukan misteri Bukan juga mod silahakn kalian cheat jetpack. Lalu ke jembatan warna merah(Bukan jembatan kereta) Di Sekitar san fierro Paling ujung. Tapi kalau kota ke tiga udah terbuka ya sudah Jembatan nya udah punya gravitasi.

6.Misteri Secret Place


Penjelasan: Kalo menurut saya ini memang bisa dan bukan misteri silahkan kalian ke GYM di kota satu dekat rumah CJ Kalian cheat jetpack lalu cari Sisi yang gelap Kalo sudah cari cahaya warna kuning Kalo udah masuk di situ ada hotel,pacuan kuda balapan,dll.

7.Alam baka (akherat)

Penjelasan: ini juga bukan misteri . Sebenarnya ini kayak tadi, baru pergi ke kota satu dekat rumah cj. Ini seperti Secret Place yang no.6.

8.Rusty Wheel Chair (Kursi roda berkarat)


gta sanandreas

Penjelasan: Apa lagi ini Saya tidak mengerti kenapa kok jadi misteri paling gara gara kursi jelek (Kayaknya).

9.Screaming Voice (suara teriakan)

Penjelasan: Suara ini Kata nya sih ada di daerah Mount Chiliad tapi saya udah cari tapi gk ada Ini cuma Omong Kosong doank.

10.Pohon Hantu

Penjelasan: Ini saya temuin di sekitar Back"o"Bayond di hutan nya Kenapa di sebut pohon hantu karena   tidak kelihatan di bawah tanah Ini baru misteri.

11.Suicidal Pedestrian (Pejalan kaki bunuh diri)


gta sanandreas

Penjelasan:Ini misteri juga (menurut saya) Karena Orang ini foto foto dulu baru bunuh diri ada di  sekitar daerah Flint County.
 

12.Ghost vortex


gta sanandreas

Penjelasan: Ini saya temuin di daerah Bayside marin,vortex ini bergerak sendiri,tapi Ini bukan misteri  Vortex ini bergerak karena arus laut,vortex Ini aja ada cheat nya.

13.Misteri in Blueberry



gta sanandreas

Penjelasan: Kalo misteri Ini saya gk ngerti,dan ini buka misteri katanyan oran orang sih di sini ada cahaya biru Ada di daerah Blueberry dan Red country katanya ini tanda bahwa, The LeatherFace Akan muncul  saya gk ngerti kenapa ini pertanda munculnya The LeatherFace Padahal Shandy creek kan berjauhan sama Red country ini bukan misteri (menurut saya)
 
14.U.F.O

gta sanandreas

Penjelasan: Apa lagi ini,ini sih cuma mpd doank Biasanya terlihat di Shandy Creek, Mount, Chiliad,dan di Las Veturas.
15.Body Bag
    
gta sanandreas

Penjelasan: Ini juga baru misteri (menurut saya) Karena ada lubang di sana terus di dalam-nya ada benda hitam Ini mungkin orang di bunuh terus di buang di sini (menurut saya) Ada di las veturas Di sekitar bukit yang tinggi di daerah Verdant Meadows.

16.Misterious Figure in Ghost City

Penjelasan: ini adalah Figure tambahan Ghost city.Lokasi Ghost city ada di El Castilo Del Diablo Di Dekat daerah Verdant Meadows Ini saya gk ngerti kenapa kok di bilang misteri  Dan saya juga gk ngerti apa itu Misterious Figure in Ghost City.

17.Bunga kesialan 

Penjelasan: Nih juga bukan misteri ini cuma Omong kosong doank Ada Di sekitar daerah El Castilo Del Diablo Di hutan nya ada dua rumah Di depan nya ada kuburan Kata nya kalo kita ambil bunga itu Bakal ada pesawat Jatuh Terus mengenai kena kita.

18.Easter Eggs 




gta sanandreas


Penjelasan: Yang ini juga saya gk ngerti apa maksud nya Dan yang ini cuma  yaitu"There are no easter eggs up here Go away"ada di jembatan San fierro Paling ujung dekat las veturas(Bukan jembatan Kereta api ya).

19.Strange Call

Penjelasan: Ini saya tambah bingung,Katanya kalo belum punya pacar terus udah  tamat,maka pada jam 3.33 di manapun kamu berada bakal ada telepon misterius.

20.Strange Telephone Number .
gta sanandreas
  
Penjelsan: Nomor ini ada di save house madd dogs mansion Di kota pertama Nomor nya"333-747123".. ini bukan misteri saya udah Telepon tapi kata Costumernya"Nomor yang anda masukan salah"21.Ghost Graffity
 
 21.Tulisan Hilang dan Muncul
   
 gta sanandreas

Penjalasan: Ini adalah Tulisan Kalo Siang hilang kalo malam muncul Ada di Kota pertama Di kuburan.,dan Menurut saya ini juga baru misteri.

22.Cluckin Bell in Fort Carson 



gta sanandreas

Penjelasan: Menurut saya ini tidak aneh tapi kata nya orang- orang aneh nya Clucking Bell ini  satu satu nya  yang tutup jam 12.00 malam Mungkin takut di datangi prampok atau pencuri, namun menurut saya ada di Las veturas cari di sekitar desa-desa yang ada di Las veturas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar