10 pemain bola hebat indonesia

hey bro semua ini ada info tentang 10 pemain bola indonesia yang oke oke semua jadi kalau lu loba susah yari baca nih
info bagus tentang bola indonesia


1.BOAZ SALOSSA

Pemain ini memiliki skill di atas rata2 pemain indonesia lainnya,dia juga memiliki kecepatan.Pemain timnas ini bahkan sempat dilirik oleh club2 asing dari club serie A hingga club Divisi utama belanda,yang terakhir di tahun 2011 ini dia dilirik club VVV Venlo dari belanda.

2.ELIE AIBOY

Biarpun pemain ini sudah bisa di katakan tua,tetapi kecepetan dan skill yang dia miliki tidak menghilang,mantan pemain timnas yang sekarang menjadi capten di semen padang ini bahkan membawa clubnya berada di urutan kedua ISL.


3.OKTO MANIANI

Kecil kecil cabe rawit mungkin itu yang akan anda katakan jika anda melihat permainan okto dilapangan.skillnya juga bisa dibilang sudah hampir seperti pemain pemain eropa lainnya dia sangat lincah jika sudah memegang bola.bukti bahwa dia adalah pemain yang hebat bisa dilihat di piala AFF 2010 kemaren.


4.ZAH RAHAN KRANGAR

pemain sepak bola berasal dari Liberia. Mengawali karier sepak bola di Indonesia bergabung dengan Persekabpas, kehebatannya menariknya perhatian klub-klub besar di Indonesia. Musim kompetisi 2006-2007 Zah Rahan bergabung dengan Sriwijaya FC dan berhasil membawa klub asal Palembang itu menjuarai Liga Indonesia sekaligus Piala Indonesia. Di level tim nasional, Zah Rahan telah memperkuat Liberia di penyisihan Piala Dunia 2010 sebanyak 5 kali.Zah rahan sekarang memperkuat PERSIPURA JAYAPURA


5.MATSUNAGA SHOHEI

pemain asing asal jepang yang saat ini resmi di rekrut tim maung bandung yakni persib.Bisa dibilang ini adalah transfer yang sukses karena matsunaga sudah mencetak dia gol di dua pertandingan awalnya.
matsunaga memiliki kecepatan dan daya jelajah yang tinggi,hingga dia pun jarang terkena ofside.


6.FIRMAN UTINA

seorang pemain sepak bola Indonesia yang berposisi sebagai gelandang serang. Saat ini ia memperkuat Sriwijaya FC tim dari Liga Super Indonesia. Tinggi badannya 165 cm. Pemain ini pernah bermain di klub Persma Manado, Persita Tangerang, dan Arema Malang. Ia juga telah memperkuat tim nasional sepak bola Indonesia dan terpilih sebagai Pemain Terbaik pada pertandingan Indonesia melawan Bahrain di Piala Asia 2007.ia juga sempat mengantarkan Arema Malang menjuarai Copa Dji Sam Soe dan terpilih menjadi pemain terbaik dalam pada pertandingan tersebut


7.TITUS BONAI

Pemain yang memikat alfred riedl karena permainannya di persipura ini akhirnya masuk timnas U23.Pemain ini juga sempat mencetak gol ke gawang turkmenistan.pemain ini memiliki reflek yang sngat bagus dan skil yang baik.


8.HAMKA HAMZAH

mantan bek Persija Jakarta yang saat ini bermain di Persipura jayapura. Hamka Hamzah adalah anggota tim nasional sepak bola Indonesia. Walau Hamka berposisi sebagai bek, ia pernah juga dipasang menjadi striker murni dan selalu mengenakan nomor punggung 23.
Pemain ini sangat susah untuk di lewati oleh lawan dan tidak jarang mencetak gol.


9.FERRY ROTINSULU

seorang penjaga gawang timnas U-23 Indonesia dan sekarang bermain di klub Liga Indonesia Sriwijaya F.C.. Ia bertinggi tubuh 182 cm. Ia berhasil membawa "Laskar Wong Kito" (julukan untuk Sriwijaya F.C) menjadi juara Piala Indonesia 2007 setelah di final yang diadakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta mengalahkan klub asal Papua Persipura Jayapura lewat adu penalti dengan skor 3-0 setelah sebelumnya pada waktu pertandingan normal 2x45 menit dan babak perpanjangan waktu 2x15 menit bermain imbang 1-1. Di babak adu penalti ia sukses menepis tendangan 2 pemain Persipura David Da Rocha dan Eduard Ivakdalam. Sebelumnya di semifinal pada babak adu penalti juga Ferry berhasil menahan 2 tendangan penalti pemain Pelita Jaya Purwakarta yaitu Ardan Aras dan Vagner Luis dan Sriwijaya pun menang dramatis 6-5 untuk maju ke Final. Pada perempat final Sriwijaya sempat kalah 0-2 terlebih dahulu dari sesama klub asal Sumatera PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan dan membalas dengan skor 4-0 di Stadion Jakabaring, Palembang dan Sriwijaya pun menang agregat 4-2 untuk maju ke semifinal yang diadakan di Stadion Gelora Bung Karno. Walaupun tidak terpilih sebagai pemain terbaik Copa Indonesia 2007 yang jatuh ke tangan Bambang Pamungkas, Ferry tidak kecewa dan bangga bisa membawa klubnya tersebut untuk pertama kalinya merebut salah satu gelar bergengsi di tanah air tersebut setelah ajang bergengsi lainnya Liga Indonesia.


10.MUHAMMAD RIDHUAN

pemain sepak bola berkebangsaan Singapura yang saat ini bermain di Arema Indonesia salah satu klub anggota Liga Super Indonesia dan juga pemain timnas Singapura. Ia merupakan pemain serba bisa, ia bisa menempati posisi sebagai pemain bertahan, gelandang dan penyerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar