11 Jurus Terlarang dan Terkuat di Anime Naruto

1. Mugen Tsukuyomi

Mugen Tsukuyomi
Delapan Jutsu Terkuat Dan Mengerikan di dalam cerita Naruto Mugen Tsukuyomi merupakan genjutsu yang sangat mengerikan. Adalah Uchiha Madara yg berniat membangkitkan jutsu ini lewat rencana yg dikenal sebagai "Tsuki no Me Keikaku / Rencana Mata Bulan". Tetapi, sebelum membangkitkan jutsu ini madara terlebih dahulu harus mengumpulkan ke sembilan bijuu dan mengembalikan kesembilan Bijuu ke bentuk aslinya Bijuu ekor sepuluh atau yang dikenal dengan nama Juubi.

Setelah itu Madara bakal menjadikan dirinya Jinchuriki Juubi sehingga memperoleh kekuatan yang maha dasyat dan kemampuan untuk memproyeksikan Mangekyou Sharingan ke bulan. Madara berniat menggunakan bulan, penjara dari Juubi, untuk menutupi dunia dengan "Mugen Tsukuyomi". Dengan demikian membiarkan dia mengatur hidup setiap mahluk, menciptakan sebuah dunia di mana tidak ada perang atau kejahatan terjadi.

Tapi sampai sejauh ini jutsu itu belom bisa dibangkitkan, karena Madara baru bisa mengumpulkan 7 bijuu. Tersisa Hachibi dan Kyuubi.

2. Izanagi

Izanagi
Izanagi adalah DÅ?jutsu yang memiliki kekuatan untuk menghubungkan ilusi dan realitas, yang dianggap klan Uchiha dilarang karena konsekuensi yang mengerikan dari penggunaannya. Namun, menurut Madara Uchiha, hanya mereka yang memiliki dan dapat mengontrol kekuatan baik Uchiha dan Senju mampu memanfaatkan bentuk lengkap dan sempurna jutsu ini.

Izanagi adalah genjutsu yang paling kuat di antara genjutsu. Jika diaktifkan., Kastor menghilangkan batas-batas antara realitas dan ilusi dalam ruang pribadi mereka. tahapan ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol keberadaan mereka sendiri . Efek Izanagi sebenarnya bervariasi dari pengguna ke pengguna, tergantung pada tingkat dominasi atas garis keturunan yang dibutuhkan, tapi sejauh ini orang yang baru-baru ini menggunkan izanagi (Danzo dan Madara) memiliki efek yang mengerikan stelah memakainya, yaitu, mata yang digunakan menjadi tertutup selamnya.

Ketika Izanagi diaktifkan, ia mampu mengubah cidera dan bahkan kematian menimpa pengguna ke dalam ilusi belaka. Setiap kali pengguna menerima cedera fatal, tubuh mereka memudar sebagai sebuah genjutsu. Pengguna kemudian kembali kembali ke dunia nyata, secara fisik nyata dan tanpa cedera. DanzÅ?, dalam upaya untuk memanfaatkan jutsu yang dasyat ini, memiliki banyak sharingan yang tertanam pada tangan kananya. Hal ini memungkinkan DanzÅ? untuk meningkatkan lamanya Izanagi dapat tetap aktif, serta berapa kali dia bisa menggunakannya di dalam suksesi.

Dengan Jutsu ini pulalah Rikudo Sennin menciptakan kesembilan Bijuu dengan memanfaatkan chakra Juubi.

3. Chibaku Tensei
Chibaku Tensei
Chibaku Tensei adalah teknik khusus yang dikembangkan oleh Rikudo, yang digunakan untuk menciptakan bulan dan menyegel Juubi didalamnya. Pengguna akan membuat bola hitam gelap gravitasi. ketika dilemparkan ke langit, menarik benda dari segala penjuru sehinggan berkumpul disatu titik. Bumi sekitarnya, termasuk hutan dan pegunungan, dikumpulkan ke dalam satu titik tunggal, menumpuk di atas satu sama lain sampai menciptakan sebuah bola besar.

Setelah Rikudo, Nagato pernah menggunkan jutsu ini ketika menghadapi Naruto yang bertransformasi ke bentuk Kyuubi ekor 6. Nagato mengatakan bahwa chibaku tensei miliknya masih lebih rendah daripada milik Rikudo. Hal ini disebabkan karena chakra nagato yang sangat banyak terkuras sewaktu melawan Naruto dalam bentuk Sage Frog. Cibaku tensei milik Nagato berhasil dihancurkan setelah Naruto transform ke bentuk Kyuubi dengan jumlah 8 ekor.
4. Shiki Fuujin

Shiki Fuujin
Shiki Fuujin merupakan jutsu penyegelan yang sangat mengerikan dengan memanggil dewa kematian (Shinigami) dan mengorbankan jiwa pengguna kepada dewa kematian. Setelah dipanggil, dewa kematian akan melayang-layang di belakang pengguna dimana tangan kiri nya memegang tasbih dan tangan kanan nya memegang pedang. Jiwa dari orang yang memanggil dewa ini juga terlihat bersama dengan dewa kematian. Dewa kematian kemudian memasukkan tangan ke dalam jiwa pengguna. Pada tahap ini hanya pengguna dapat melihat dewa kematian.

Untuk melakukan penyegelan, pengguna hanya perlu memahami target. Lengan Dewa kematian memanjang dari dada mereka dan meraih jiwa target, immobilisasi mereka dan memungkinkan mereka untuk melihat kematian dewa juga. mati Dewa kemudian melakukan penyegelan.

Minato pernah menggunakan jutsu ini untuk menyegel setengah Kyuubi, tetapi, karena keterbatasan chakra Minato. Hanya setengah chakra Kyubi yang berhasil disegel dengan shiki fuujin. Sisanya disegel dengan menggunkan Hakke Fuuin ketubuh anaknya sendiri, Naruto Uzumaki.

5. Flying thunder God/Hiraishin No Jutsu
Flying thunder God/Hiraishin No Jutsu
Jutsu ini diciptakan oleh Minato. Satu-satunya jutsu yang berhasil mengimbangi kecepatan teleportation milik Madara. Dengan jutsu ini minato berhasil mengalahkan Madara.
6. Fuuton Rasenshuriken

Fuuton Rasenshuriken
Jurus Elemen Angin pertama Milik Yondaime hokage namun gagal dan akhirnya disempurnakan oleh Naruto uzumaki , Mempunyai daya serang Tinggi.. Namun juga berdampak fatal bagi penggunananya! karena dari itu Tsunade melarang naruto menggunakan jutsu ini.

7. Susano'o

Susano'o
Jurus Pelindung / tameng yang Hanya Dimiliki Klan uchiha saja.Susano'o juga dikenal sebagai Dewa menggelora dari Keberanian adalah kemampuan ketiga yang diberikan oleh Mangekyo Sharingan kepada mereka yang membangkitkan kemampuan Tsukuyomi - yang melambangkan "kegelapan dunia spiritual" dan Amaterasu - yang menunjukkan "terang dunia materi".

Ini menciptakan makhluk, humanoid raksasa yang mengelilingi pengguna. Sebagai salah satu teknik terkuat diberikan kepada mereka yang telah memperoleh Mangekyo Sharingan, bisa dikatakan susanoo adalah dewa penjaga pengguna (Guardian Angel).

8. Amaterasu

Amaterasu
Amaterasu (天ç?§?), Amaterasu-Å?mikami (天ç?§å¤§ç¥? or 天ç?§å¤§å¾¡ç¥?) atau Å?hiru-menomuchi-no-kami (大æ?¥å­?è²´ç¥?) dalam mitologi Jepang adalah dewa matahari dan merupakan dewa (ç¥? kami) Shinto yang paling penting. Ia lahir dari mata kiri Izanagi.

Ia juga dikatakan berhubungan secara langsung dengan garis silsilah rumah tangga kerajaan Jepang dan kaisar.

Dalam budaya populer, dalam serial Naruto, Itachi menggunakan jurus bernama Amaterasu.
9. Koto Amatsukami
Koto Amatsukami
Kotoamatsukami adalah genjutsu utama yang diberikan Mangekyo Sharingan Shisui Uchiha. Teknik ini memungkinkan pengguna mengendalikan pikiran lawan dan memanipulasi mereka dengan memberi mereka pengalaman palsu, sehingga tampak seolah-olah mereka melakukan hal-hal dari kehendak bebas mereka sendiri. Teknik ini dianggap sebagai genjutsu kelas tertinggi, karena korban sama sekali tidak menyadari bahwa mereka telah dimanipulasi.

Sebagai bukti kekuatannya yg cukup kuat, teknik ini bahkan meniadakan kontrol Kabuto Yakushi atas Uchiha Itachi yg dihidupkan kembali. Setelah teknik ini digunakan, memerlukan sekitar satu dekade sebelum dapat digunakan lagi, tapi periode ini dapat secara drastis dikurangi melalui kepemilikan sel Hashirama Senju, seperti yg dapat diamati dari penggunaan teknik ini oleh Danzo Shimura. Namun, Meskipun stamina tambahan yang diberikan oleh sel Hashirama, dinyatakan bahwa teknik ini masih tidak dapat digunakan beberapa kali dalam satu hari.

Danzo memperoleh akses ke dojutsu ini dengan mengambil dan menanamkan Sharingan Shisui ke mata kanannya. Shisui mempercayakan Sharingan kirinya pada Itachi, yang kemudian ditanamkan ke dalam mata milik salah satu gagak nya. Gagak ini kemudian secara paksa disimpan di dalam tubuh Naruto Uzumaki dan hanya dapat muncul ketika Mangekyo Sharingan Itachi diaktifkan. Setelah aktivasi, genjutsu akan memberikan perintah "lindungi Konoha" untuk siapapun yang dipengaruhi olehnya. Itachi berkeinginan ini digunakan oleh adiknya, dalam kemungkinan jika ia berbalik melawan desa dan ia berpikir bahwa sasuke pasti akan mentranspalasikan matanya untuk mendapatkan Mangekyo Sharingan Abadi. Setelah dibangkitkan dan menggunakan Mangekyo Sharingan saat bertemu Naruto di Perang Dunia Shinobi Keempat, itachi menggunakan teknik ini untuk dirinya sendiri.

10. Izanami

Izanami
Izanami adalah salah satu Doujutsu (Teknik Mata) tingkat tinggi dari klan Uchiha. Teknik terlarang bagi klan Uchiha. Seperti kawannya Izanagi, Mata yang menggunakan Izanami akan kehilangan cahayanya selamanya.

Izanami sama halnya seperti Tsukuyomi. Namun bedanya Izanami yaitu sebuah Genjutsu yang apabila lawannya terkena jutsu ini, dia masih bisa melawan dan berpikir namun pada suatu kejadian saja dan akan mengulangi kejadian yang sama di dalam pikirannya sendiri. Sementara Tsukuyomi itu Genjutsu yang apabila lawannya terkena jutsu ini dia tidak akan bisa melawan dan terus terkena serangan dan hanya bisa pasrah saja.
11. Ningendo

Ningendo
Ningendo (Jalur Manusia) adalah salah satu dari kekuatan 6 jalur dari Rinnegan. Teknik ini dapat menarik info dan langsung membunuh korbannya. hanya dengan menempelkan lengan pengguna kepada kepala atau tubuh korban, maka semua info dari korban akan langsung diketahui, dan arwah dari korban akan ditarik dari tubuhnya sehingga korban akan langsung mati seketika. dalam invasi Pain ke Konoha, Pain Ningendo dikirim sebagai tim pencari informasi tentang keberadaan Naruto, Pain Ningendo banyak membunuh orang-orang Konoha dan kemudian berhasil mendapat informasi dari Shizune, sehingga Shizune langsung tewas. Pain Ningendo berhasil dikalahkan oleh Naruto dengan jutsu Rasenshuriken.
Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar